Sunday, June 3, 2012

Cara Integrasi IDM ke Firefox 12

Saat ini, Mozilla Firefox telah merilis Browser Mozilla Firefoxnya sampai ke versi 12. Tentu saja semakin baru versinya semakin bagus pula kerjanya, oleh karena itu saya langsung melakukan update pada Firefox di PC saya. Setelah terupdate menjadi Firefox 12, saya mendapat kendala untuk mendownload video di youtube menggunakan IDM. Setelah saya cek add-ons di mozilla, ternyata add-ons IDM CC saya tidak terintegrasi/ kompatibel dengan Mozilla Firefox 12 yang baru ini.

Yang jadi masalah disini adalah IDM CC yang harus diupdate karena belum cocok dengan Mozilla Firefox 12. Caranya gampang, cukup update download IDM CC yang ada di bawah ini :
download IDM CC
Setelah di download klik file di mozila lalu sorotkan ke file IDM CC yang telah di download tadi, instal dan restar.
buka lagi mozila Firefoxnya dan lihat di add-ons, kalo belum Enable maka Enable kan.

No comments:

Post a Comment